Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Seruyan Raya, Pj Bupati Cek Kesiapan Pemilu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Januari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor bersama unsur Forkopimda Seruyan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Seruyan Raya.

Kunjungan kerja di wilayah setempat, dalam rangka melakukan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah kecamatan.

“Untuk suksesnya pelaksanaan seluruh tahapan  pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Seruyan, diperlukan adanya dukungan  dan kerjasama dari semua pihak,“ kata Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Selasa, 16 Januari 2024.

Adapun tujuan kegiatan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilu di kecamatan Seruyan Raya, adalah untuk mengantisipasi segala kemungkinan untuk dapat kita persiapkan agar Pemilu berjalan lancar

Selain itu, kunjungan kerja dilakukan  untuk memantau kondisi politik dan persiapan pelaksanaan pemilu di wilayah kecamatan dan memastikan partisipasi aktif dari penyelenggara dan peserta pemilu untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Kita berharap seluruh persiapan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar dan jika terdapat kendala bisa diantisipasi sedini mungkin, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru