Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sambut Baik Sosialisasi Knalpot Brong oleh Polres Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Januari 2024 - 22:40 WIB

BORNONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati menyambut baik dengan digelarnya sosialisasi knalpot brong oleh Polres setempat.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas menggelar sosialisasi dan penertiban knalpot brong salah satunya di SMPN 1 Kurun," ujar Cici, Rabu, 17 Januari 2024.

Dia melanjutkan, suara bising knalpot brong bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga perlu adanya sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas.

"Selain itu, suara knalpot brong juga bisa membuat orang yang mendengar menjadi naik darah, dan ketika emosi juga ditakutkan memicu adanya tindak pidana," kata Cici.

Olehkarenanya, Politisi Partai Demokrat itu berharap, Polres Gunung Mas bisa melaksanakan sosialisasi dan penertiban knalpot brong di berbagai tempat di Kabupaten Gunung Mas.

Sebelumnya, Polres Gunung Mas telah menggelar sosialisasi dan penertiban knalpot brong salah satunya kepada siswa dan guru di SMPN 1 Kurun. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru