Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTsN 1 Kapuas Gelar Rapat Koordinasi, ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali tahun 2024, pihak MTsN 1 Kapuas menggelar rapat koordinasi yang dihadiri kepala madrasah, kepala tata usaha para wakil kepala madrasah, serta karyawan di lingkungan satuan kerja madrasah setempat.

Kepala MTsN 1 Kapuas, Arbainsyah mengatakan rapat ini salah satunya bertujuan untuk mempererat hubungan sosial, serta memotivasi semangat kerja memasuki tahun 2024.

Dalam rapat itu lanjut dia membahas tentang rencana program kerja dan kegiatan di tahun 2024, serta untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan tenaga pendidik.

"Serta tenaga kependidikan guna mencapai hasil yang maksimal sehingga tercapainya mutu juga kualitas pendidikan yang diinginkan bersama," katanya, Rabu, 17 Januari 2024.

Karenanya dia mengharapkan seiring bergantinya tahun dan di awal semester genap ini, dapat saling bahu membahu dan bisa terus berkoordinasi di dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi bersama dengan memegang teguh prinsip bertanggung jawab sesuai atau terhadap tupoksinya masing-masing.

“Kita selalu berusaha meningkatkan pelayanan, kerjasama, saling berkoordinasi sehingga akan mencapai kinerja yang maksimal,” pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru