Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Tinjau Gudang Logistik KPU Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Januari 2024 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Mohamad Agung Boedijono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara, Rabu, 17 Januari 2024.

Didampingi Dansatbrimob, Karolog, Kabiddokkes selaku Pamatwil wilayah hukum Polres Sukamara, Kapolres Sukamara AKBP Telly Alvin, Pejabat Bupati Sukamara Kaspinor beserta  unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya, dirinya melakukan peninjauan gudang logistik di kantor KPU Sukamara guna memastikan keamanan seluruh logistik Pemilu.

“Kami ingin memastikan secara langsung keamanan dan lancarnya setiap tahapan Pemilu 2024, khususnya di Kab. Sukamara, termasuk logistik Pemilu, kantor KPU dan kantor Bawaslu," ucap Mohamad Agung Boedijono.

Wakapolda Kalteng juga menambahkan, bahwa dalam kunjungannya kali ini juga untuk meninjau langsung situasi Kamtibmas wilayah Bumi Gawi Barinjam tersebut.

Sementara itu Kapolres Sukamara AKBP Telly Alvin menambahkan, untuk menjamin keamanan dan lancarnya tahapan Pemilu 2024, pihaknya meningkatkan patroli dialogis dan meningkatkan kegiatan para Bhabinkamtibmas sambang ke desa binaanya.

"Disamping itu, kami menempatkan personel Polres Sukamara untuk melaksanakan pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU," tukasnya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru