Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rektor Untama Pangkalan Bun

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Januari 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak turut mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Rektor Universitas Antakusuma (Untama) Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat Periode 2024-2029 yakni M Faturahman.

Razak mengatakan, telah dilantiknya Rektor baru Untama tentu menjadi momen penting bagi Universitas tersebut dan juga bagi perkembangan dunia pendidikan khususnya di Palangkalan Bun dan secara umum Kalteng.

"Semoga dengan kepemimpinan baru Rektor Untama, M Faturahman, perguruan tinggi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Pangkalan Bun dan Kalteng khususnya," katanya, Kamis, 18 Januari 2024.

Razak berharap Untama dapat menjadi lembaga pendidikan yang unggul serta banyak menghasilkan lulusan yang berkualitas kedepannya, sehingga diharapkan akan banyak tercipta sumber daya manusia (SDM) mumpuni di wilayah Provinsi ini.

Sebelumnya, Rektor Untama Periode 2024-2029 yakni M Faturahman secara resmi dilantik pada tanggal 17 Januari 2024 kemarin. Diharapkan dengan kepemimpinan Rektor baru ini Untama dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan atau peningkatan SDM di Kalteng.

"Semoga Untama bisa terus berkembang dan maju hingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di Kalteng dan Indonesia secara umum dalam upaya meningkatkan kualitas SDM yang mumpuni," ucap Razak. (DONNY D/j)

Berita Terbaru