Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Rumah Warga Terdampak Bencana

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Januari 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyerahkan secara simbolis bantuan rumah kepada warga terdampak bencana di Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis, 18 Januari 2024.

Penyerahan di dampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Seruyan Robi Kurniawan dan perangkat daerah lainnya.

Pj Bupati Seruyan menyampaikan, pada anggaran 2023 Pemkab Seruyan melalui Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan, telah  mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kembali rumah warga yang sebelumnya terdampak abrasi sungai.

“Alhamdulilah hari ini, kami berkesempatan menyerahkan secara langsung tiga unit rumah yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan, “ katanya.

Diharapkan tiga unit rumah terdampak bencana yang telah di serahkan, dapat meringankan beban warga, sehingga bisa  tinggal di rumah yang layak dan sehat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran proses pembangunan rumah warga

“Dengan adanya koordinasi yang baik mulai di tingkat bawah untuk pengusulan, hingga terealisasi bantuan pembangunan rumah ini kami sampaikan terima kasih, kiranya koordinasi yang baik  bisa  terus di tingkatkan  untuk kemajuan pembangunan di Seruyan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru