Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Buah Rumah Warga Sampit Terbakar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Januari 2024 - 22:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikagetkan dengan kobaran api yang membakar dua buah rumah, Kamis, 18 Januari 2024 malam. 

"Saya mendengar tadi ada warga yang berteriak kebakaran, lalu saya keluar rumah ternyata api sudah membesar di atas atap rumah itu," kata Roni warga sekitar, Kamis, 18 Januari 2024 malam,

Insiden kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Rumah dengan bahan konstruksi kayu membuat api semakin cepat membesar dan menyebar ke seluruh bagian rumah.

Melihat api membesar warga pun menghubungi pihak petugas pemadam kebakaran. Dan sebelum petugas datang warga berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tidak berselang lama petugas pemadam kebakaran dibantu oleh relawan pemadam swadaya setempat segera berupaya memadamkan api yang semakin berkobar.

Sebanyak dua unit mobil damkar diterjunkan ke tempat kejadian, dibantu dengan relawan swadaya kebakaran.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini. Saat ini petugas masih berusaha memadamkan api yang semakin membesar. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru