Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kalteng Raih Realisasi Terbaik APBD Provinsi Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Januari 2024 - 11:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Provinsi Kalimantan Tengah menerima penghargaan terbaik 1 Realisasi Terbaik APBD Provinsi Kalteng.

Penghargaan diberikan atas kinerja dan komitmen dalam capaian realisasi APBD Provinsi Kalteng tahun anggaran 2023 dari Gubernur Kalteng.

Kepala Satpol PP Provinsi Kalteng, Baru I Sangkai, mengatakan pihaknya akan berupaya untuk mempertahankan prestasi tersebut dengan meningkatkan capaian realisasi APBD.

“Yang kami lakukan di tahun 2023 itu adalah pertama pada perencanaan. Kita lakukan perencanaan apa-apa yang kita lakukan di tahun 2023,” tuturnya usai meraih penghargaan di Palangka Raya, Kamis, 18 Januari 2024.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya menyinkronkan dalam pelaksanaannya, sehingga antara perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi menyambung sehingga tidak ada kegiatan yang mubazir.

Sebagai informasi, instrumen penilaian penghargaan ini meliputi capaian realisasi anggaran APBD terbaik TA. 2023 dengan bobot 40 persen, konsistensi progres capaian per triwulan bobot 40 persen dan ketepatan waktu penyampaian data dengan bobot 20 persen. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru