Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Sukamara Harapkan Semua Elemen Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Pelaksana Harian Ketua KPU Kabupaten Sukamara, Ahmad Zunani mengharapkan seluruh elemen dapat berperan menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kami juga mengharapkan dari pada semuanya, elemen yang ada agar bisa berkontribusi terutama untuk menjaga dari pada kondisi kita, semoga pemilu yang ada datang ini akan menjadi Pemilu yang aman, damai, tertib dan lancar,” harap Ahmad Zunani, Sabtu, 19 Januari 2023.

Menurut dia, apabila pelaksanaan Pemilu berhasil berjalan dengan baik, maka dapat menghasilkan pemimpin yang berintegritas dalam membangun Bumi Gawi Barinjam.

“Begitu pelaksanaan Pemilu ini sukses semuanya, baik sukses untuk Indonesia, Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Sukamara maka menghasilkan Pemilu berintegritas dan berdaya guna,” ujar Zunani.

Dia juga berharap, kepada semua masyarakat nantinya dapat menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan memberikan hak suaranya.

“Kita harapkan juga mereka nantinya bersama-sama, berbondong-bondong menuju TPS untuk melaksanakan pemilihan umum pada 14 Februari 2024,” ucapnya.

Zunani menabahkan, untuk pelaksanaan kampanye dengan sistem terbuka akan dimulai dari tanggal 21 Januari sampai dengan 10 Februari 2024. Parpol yang akan melakukan kampanye wajib melakukan pengusulan atau melaporkan terlebih dahulu terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Pertama kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres Sukamara, kemudian salinannya ditujukan kepada KPU dan Bawaslu,” tukasnya. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru