Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Cek Gudang Logistik Pemilu di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2024 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono beserta sejumlah pejabat utama mengunjungi Kabupaten Kapuas untuk melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu yang dikelola KPU Kapuas, Jumat, 19 Januari 2024.

Dalam pengecekan gudang logistik yang berlokasi di GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas ini turut didampingi Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Disambut Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas dan PJU Polres Kapuas.

"Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui keamanan dan kesiapan di gudang logistik maupun kesiapan personel Polri yang ditugaskan dalam pengamanan di gudang logistik KPU Kapuas," kata Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono.

Dalam kegiatan ini, Wakapolda juga berkoordinasi dengan Komisioner KPU Kabupaten Kapuas terkait kondisi terkini tahapan Pemilu khususnya kesiapan logistik Pemilu.

Juga membahas kondisi keamanan gudang logistik serta kendala yang akan dihadapi, yang mana Polri dan KPU harus bekerjasama dalam menyiapkan langkah antisipasi sedini mungkin. 

Dia kembali menjelaskan pengecekan ini untuk mengetahui hal-hal apa saja yang masih kurang untuk bisa segera ditindaklanjuti, sehingga dalam pengamanan semua menjadi lebih siap menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi. 

“Terima kasih kepada para personel yang melaksanakan pengamanan. Saya cek dan saya nilai semua sudah berjalan sesuai SOP yang ada. Untuk kebersihan dan kelengkapan sarana pengamanan sudah tersedia dan itu merupakan keharusan," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru