Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Siap Maju Lagi di Pilkada Palangka Raya 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Januari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin, menyatakan kesiapannya untuk kembali maju sebagai calon wali kota Palangka Raya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Fairid, yang juga merupakan wali kota petahana periode 2018 - 2023, mengatakan bahwa saat ini ia fokus mendukung para Calon Legislatif (Caleg) Golkar untuk memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Ia berharap partai Golkar bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi di DPRD Palangka Raya, yang pada Pileg sebelumnya hanya meraih 6 kursi dari 30 kursi yang diperebutkan.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan Pileg 2024 dengan target 8 kursi di DPRD Palangka Raya. Apabila suara Golkar kembali banyak, maka tentunya partai bisa kembali mengusung calon wali kota Palangka Raya. Jadi mohon dukungan dan doanya,” ujar Fairid, Sabtu, 20 Januari.

Fairid menambahkan bahwa ia siap kembali maju sebagai calon wali kota Palangka Raya jika mendapat mandat dari partai dan masyarakat. Ia mengklaim memiliki visi dan misi yang jelas untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan di Kota Cantik.

“Kalau ditanya apakah saya siap maju lagi di Pilkada 2024, jawabannya ya siap. Tapi tentu saja itu tergantung dari keputusan partai dan aspirasi masyarakat. Saya yakin saya masih memiliki banyak program yang belum selesai dan bisa saya wujudkan untuk kemajuan Palangka Raya,” pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru