Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR PKP Kapuas Terima Penghargaan Hasil Pengawasan Kearsipan Internal Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Januari 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR-PKP) Kabupaten Kapuas telah menerima penghargaan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) setenpat.

Penghargaan terbaik III tersebut atas hasil pengawasan kearsipan internal di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi Kepada Kepala Dinas PUPRPKP Teras, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala Dinas PUPRPKP Teras menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dalam kesempatan kali ini oleh Disarpustaka Kapuas.

“Semoga dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk terus aktif dalam pengawasan kearsipan internal," katanya, Selasa, 23 Januari 2024.

Kemudian, juga lanjut dia akan mengimplementasikan penggunaan Aplikasi SRIKANDI dalam pengelolaan arsip dinamis terkait tata kelola surat menyurat, baik surat dinas yang masuk maupun surat dinas yang keluar.

"Harapannya di tahun 2024 kita akan terus meningkatkan kinerja lagi, diantaranyabpada bidang kearsipan ini," ucapnya.

Kegiatan penghargaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pencanangan Korespondensi Bebas Kertas, Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) dan Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan. (DODI/H)

Berita Terbaru