Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Pimpin Rapat Persiapan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Januari 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melakukan rapat persiapan mengikuti video conference kick off penandatanganan pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemkab/Kota se Kalteng tahun anggaran 2024.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas, rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy didampingi Asisten II Setda Kapuas, Salman dan SOPD terkait.

Septedy mengatakan rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa beberapa paket strategis yang akan dilaksanakan kemungkinan secara serentak di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Apa saja yang harus dipersiapkan untuk kick off nantinya lalu saya meminta respon dari teman-teman terkait dengan kesiapan yang menjadi tanggung jawab OPD masing-masing, kita matangkan persiapan supaya nanti sewaktu-waktu diminta mendadak kita pun sudah siap,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Asisten II Setda Kapuas, Salman mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari pihak provinsi, rencana kick off akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2024, namun sampai saat ini untuk surat resmi nya belum ada.

“Pertemuan ini sebetulnya kita mempersiapkan SKPD mana saja yang sudah siap untuk melakukan penandatanganan, sementara itu kita juga dituntut untuk segera melaksanakan kegiatan karena kita juga diminta untuk triwulan pertama ini target terealisasi itu yang 25 persen," ucap Salman.

Ia juga berharap Kabupaten Kapuas untuk jangan lagi dalam setiap triwulan di dalam posisi paling rendah serapannya, untuk itu ia meminta kepada Kepala SOPD untuk segera melaksanakan kegiatan percepatan realisasi anggaran. (DODI/j)

Berita Terbaru