Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbankan Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 25 Januari 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Muhlis menerima bantuan dari salah satu perbankan Cabang Muara Teweh berupa satu uni mobil ambulan yang kemudian diserahkan ke RSUD Muara Teweh, di halaman kantor bupati, Rabu, 24 Januari 2024.  

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan Bank Syariah Indonesia cabang Muara Teweh, atas program kerjasamanya dan kepeduliannya terhadap dunia kesehatan, yakni dengan memberikan ambulance untuk RSUD Muara Teweh,” kata Muhlis.

Pj Bupati juga berharap dengan adanya ambulance tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, guna mendukung operasional layanan kesehatan dan dapat memfasilitasi masyarakat umum yang membutuhkan ambulance, khususnya pasien RSUD Muara Teweh.

Muhlis juga mengharapkan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kolaborasi antara Pemkab Barito Utara dengan pihak BUMN maupun pihak swasta dalam membangun Barito Utara kedepannya.

Karena, jika membangun Barito Utara hanya dengan menggunakan APBD saja ada beberapa kebutuhan dan tuntutan masyarakat yang tidak dapat kita penuhi sepenuhnya. 

“Oleh sebab itu saya selaku penjabat kepala daerah sangat menyambut baik semua pihak yang turut andil dan berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih untuk membangun Barito Utara semakin lebih baik lagi,” kata Muhlis. 

Pada kesempatan itu Pj Bupati juga menyampaikan pesan kepada Direktur RSUD Muara Teweh beserta jajarannya agar dapat memanfaatkan bantuan berupa ambulance yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dan selalu dirawat dan dijaga agar umur pakainya jangka panjang. 

“Dan kepada pimpinan perbankan beserta jajarannya sekali lagi saya selaku Penjabat kepala daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan program kerjasama kepada kami Pemkab Barito Utara. Semoga kolaborasi dan sinergitas yang baik ini selalu terjalin dengan baik untuk Kabupaten Barito Utara yang semakin lebih maju dan lebih baik lagi,” terangnya. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru