Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sutoyo Terpilih Aklamasi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalteng

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 28 Januari 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sutoyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2024-2028.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Amaris, Jalan S Parman, 26-27 Januari 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni Kalteng diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Ade Supriyadi, Sekretaris Umum Asprov PSSI Sigit Widodo, dan Plt AFP Kalteng Bobby Gandrung.

Sejumlah voter yang hadir ialah Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Katingan Luhtfi, AFP Kotim yang diwakili oleh Adi Wahyudi dan Hamim, AFK Barito Utara diwakili Willy dan Evan, AFK Seruyan dihadiri M. Yadi, AFK Kapuas dihadiri Erwin dan Deheng, perwakilan club Linus UMPR FC, serta peninjau Wasit dan Pelatih. 

Hasil komite pemilihan menunjuk Sutoyo sebagai Ketua yang disahkan hingga ahirnya terpilih secara aklamasi.

“Terima kasih atas kepercayaanya rekan rekan AFK dan club yang menunjuk saya secara pribadi sebagai nahkoda futsal Kalimantan Tengah," kata Ketua AFP terpilih, Sutoyo.

Ia berharap, pihaknya dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, serta KONI Kalteng, hingga Asprov PSSI Kalteng, dalam upaya meningkatkan SDM dan atlet futsal di Kalteng.

"Kami segera menunjuk kepengurusan baru untuk membangun Futsal Kalteng bangkit dan Berprestasi dapat kita lakukan bersama," tandasnya.

Agenda memilih Ketua AFP Kalteng priode 2024-2028 diiringi kongres luar biasa dan rapat koordinasi membahas program kerja tahun 2024 Liga Futsal Nusantara sekala Kabupaten hingga Provinsi menuju ke Nasional dan kursus serta berbagai lainya.

Sekum Asprov PSSI Sigit Widodo mengapresiasi pelaksanaan KLB ini. Ia mengajak semua pihak untuk membangun dan meningkatkan aktifitas futsal di Kalteng, menuju Porprov tahun 2026, Pra PON tahun 2027 dan PON tahun 2028.

"Kami yakin dan percaya, dengan sinergitas AFP dan PSSI baik Provinsi dan Kabupaten/Kota dibawah pimpinan ketua yang baru, futsal mampu bangkit dan bagus serta berprestasi,” ujar Sigit. (DEWI PATMALASARI/y)


TAGS:

Berita Terbaru