Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kali Ini, Klinik Bisnis Gelar Ngopi Preneur Secara Online

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Januari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk menutup program tahun 2023 dan memulai program tahun 2024, Klinik Bisnis menggelar kembali kegiatan Ngopi Preneur. Tidak seperti dua tahun sebelumnya yang kegiatan penting ini dilaksanakan secara tatap muka, kali ini untuk pertama kalinya Ngopipreneur dilaksanakan secara online atau daring.

"Poin pelaksanaan Ngopipreneur adalah untuk memberikan kesempatan kepada mitra-mitra kita untuk menyampaikan atau mempresentasikan kepada kita mentor-mentor mengenai bisnis plan dan potensi bisnis yang dimiliki," kata CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid dalam zoom meeting pada Minggu, 28 Januari 2024.

Sebagai sebuah platform pembinaan dan pengembangan UMKM di bawah naungan Abdul Rasyid Foundation, lanjut Monica, kehadiran Klinik Bisnis membawa misi besar untuk dapat bermanfaat di tengah masyarakat.

"Berbagai program telah dijalankan secara konsisten dan berkesinambungan guna mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya para penggiat UMKM," tuturnya.

Puncaknya adalah penyelenggaraan event bergengsi yang menjadi salah satu program unggulan Klinik Bisnis yaitu Ngopi Preneur atau Ngobrol Pintar Entrepreneur ini.

Monica menegaskan bahwa Ngopi Preneur bukan sekedar kegiatan ngopi biasa, tapi kegiatan yang mempertemukan pelaku UMKM se-Kalimantan dengan para investor.

"The Biggest Eventpreneur, Ngopi Preneur menjadi sebuah ajang pengembangan UMKM terbesar di Kalimantan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru