Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siap Bersinergi dengan TNI Lestarikan Lingkungan

  • Oleh Hendri
  • 29 Januari 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan kesiapan pemerintah daerah untuk bersinergi dengan TNI dalam rangka pelestarian lingkungan.

Dia mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi peran dan kontribusi TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kedaulatan negara, khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

Selain itu, TNI juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan dan lingkungan, seperti penanganan pandemi Covid-19, bencana alam dan karhutla.

"Kami siap bersinergi dengan TNI dalam rangka pelestarian lingkungan, khususnya dalam mengatasi permasalahan karhutla yang kerap terjadi di wilayah kita," katanya, Senin, 29 Januari 2024.

Ia berharap, dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan TNI, dapat menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan lestari.

Diketahui, TNI melalui Kodim 1016 Palangka Raya melakukan penanaman pohon di kawasan Agro Wisata Manasa Bukit Buhis, Kelurahan Banturung sebagai bagian dari program penghijauan dan konservasi. (HENDRI/H)

Berita Terbaru