Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Optimis Prospek Kinerja Bisa Terus Tumbuh Positif

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Januari 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Corporate Secretary PT Sawit Sumbermas Sarana atau SSMS, Deni Agustinus Damayanto mengatakan bahwa di tahun 2024 ini SSMS optimistis prospek kinerja dapat terus tumbuh secara positif.

"SSMS optimis prospek kinerja bisa bertumbuh positif pada tahun 2024 ini," kata Deni dalam keterangan resminya pada Senin, 29 Januari 2024.

Keyakinan ini, lanjut Deni, didasarkan pada komitmen SSMS untuk terus meningkatkan produksi dan penjualan di tahun 2024.

"Fokus kita adalah terus menerus pada peningkatan kapasitas produksi dan strategi penjualan telah menjadi pilar utama yang mendukung harapan pertumbuhan positif tersebut," tutur Sekretaris Perusahaan Perseroan yang efektif 2 Januari 2024 menggantikan posisi Jap Hartono ini.

Tingkat optimisme semakin diperkuat, lanjut Deni, dengan posisi SSMS sebagai pemegang saham mayoritas dari PT Citra Borneo Utama Tbk atau CBUT.

"Posisi ini membuka peluang lebih luas dalam pengembangan minyak kelapa sawit atau crude palm oil atau CPO, yang dapat menghasilkan beragam produk turunan," bebernya lagi.(TESTI PRISCILLA/H)


TAGS:

Berita Terbaru