Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Rutan Kapuas Awasi Kegiatan Kunjungan WBP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Januari 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas melakukan pengawasan di area ruang kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pengawasan ketat dilakukan untuk memastikan kondusifitas jalannya kunjungan terhadap WBP oleh keluarganya.

Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S. mengatakan kunjungan di Rutan Kapuas memiliki nilai penting bagi WBP dan keluarga mereka. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar, kondusif, dan aman," katanya, Selasa, 30 Januari 2024.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara petugas dan pengunjung dalam menjaga keamanan dan kelancaran kunjungan.

"Kami mengimbau pengunjung untuk mematuhi aturan yang berlaku dan berkooperasi dengan petugas selama kunjungan. Kerjasama ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua pihak yang terlibat," tuturnya.

Petugas Ruang kunjungan Rutan Kapuas, Sarhasi, menambagkan pentingnya pengawasan yang ketat. "Tugas kami adalah memastikan keamanan serta melindungi hak-hak narapidana dan keluarga mereka selama kunjungan di Rutan Kapuas," ucapnya.

Pihaknya melakukan pemantauan yang cermat untuk mencegah masalah keamanan dan memastikan setiap tahap kunjungan berjalan dengan tertib. "Kami siap menangani situasi apa pun dengan cepat dan profesional," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru