Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPT Puskesmas Pahandut dan RS Advent Jalin Kerjasama untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Januari 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pahandut dan Rumah Sakit Advent Palangka Raya menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) atau nota kesepahaman, Selasa 30 Januari 2024.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Kepala UPT Puskesmas Pahandut dr Rizal dan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RS Advent dr Tiur Simatupang.

MOU ini merupakan bentuk kerjasama antara dua institusi pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan penanganan kesehatan di Palangka Raya, khususnya di wilayah Kecamatan Pahandut.

"Kerjasama ini meliputi bidang pelayanan medis, pelayanan gigi, pelayanan kesehatan ibu dan anak, pelayanan gawat darurat, pelayanan kesehatan paru, dan pelayanan kesehatan tradisional," kata Kepala UPT Puskesmas Pahandut dr Rizal

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa MOU ini merupakan langkah awal untuk membangun sinergi antara UPT Puskesmas Pahandut dan RS Advent. Ia berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

“Kami berterima kasih kepada RS Advent yang telah bersedia bekerja sama dengan kami. Kami berharap bahwa MOU ini dapat diimplementasikan dengan baik dan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah kami,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru