Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambang Polwan Polres Kapuas Terus Berlanjut, Beri Bantuan kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2024 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polwan terus berlanjut, sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Tim Sambang Polwan Polres Kapuas menyambangi sejumlah warga sekaligus memberikan bantuan paket sembako.

Kali ini kegiatan dipimpin oleh Bripka Reni Hastari beserta empat anggota Polwan melaksanakan menyambangi warga di Jalan Pemuda, Kelurahan Selat Dalam pada Selasa, 30 Januari 2024.

"Ada empat warga hari ini yang kami sambangi. Bertujuan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia," kata Bripka Reni seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menuturkan kunjungan Polwan selain bersilaturahmi juga sebagai bentuk kepeduliaan antar sesama serta tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 

"Semoga dengan kedatangan kami, bapak dan ibu selalu semangat dalam menjalani hidup tidak putus asa dan selalu menjaga kesehatannya," ucapnya.

Dirinya juga bersyukur, kedatangan mereka diterima dengan baik dan warga merasa senang serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kapuas.

"Karena Tim Sambang Polwan Polres Kapuas berkenan mengunjungi merika untuk memberikan pesan kamtibmas serta memberikan motivasi dan perhatian," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru