Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Sukses Gelar Ngopi Preneur Angkatan ke-3

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Januari 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis sukses menggelar Ngobrol Pintar Entrepreneur atau Ngopi Preneur pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu.

"Kegiatan tersebut sebagai momentum bagi mitra Klinik Bisnis untuk mempresentasikan produk UMKM-nya," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya pada Selasa, 30 Januari 2024.

Di sisi lain, lanjutnya, Ngopi Preneur juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan usaha mitra Klinik Bisnis dan kesiapan untuk meyakinkan investor agar tertarik berinvestasi. 

Kegiatan tersebut menurut Asary dilaksanakan secara online via zoom meeting, pukul 07.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Menghadirkan para mentor yang kompeten dalam dunia Entrepreneurship, Digital Marketing, dan Branding UMKM yaitu 2 mentor tamu adalah Romi Jabrand atau Bang Jabran, dan Chef Agus Sasirangan, serta 1 mentor lainnya adalah Muhammad Asary yang merupakan koordinator Klinik Bisnis.

"Meskipun sedikit berbeda dari sebelumnya yang dilaksanakan secara offline, namun tidak mengurangi semangat dan antusias para mitra dan team Klinik Bisnis dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Ngopi Preneur," tuturnya.(TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru