Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Serahkan Rp500 Juta Bantu Mitra Klinik Bisnis Angkatan ke-3

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Januari 2024 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid secara resmi menyerahkan sebesar Rp500 juta bantuan bagi mitra Klinik Bisnis angkatan ketiga.

"Bantuan ini diserahkan dalam kegiatan Ngobrol Pintar Entrepreneur atau Ngopi Preneur pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya pada Selasa, 30 Januari 2024.

Acara yang dilaksanakan secara daring tersebut berjalan lancar. Diawali dengan sesi pembukaan di room utama, lanjut sesi presentasi bersama setiap mentor yang terbagi menjadi 3 room atau breakout room, dan ditutup dengan acara penyerahan dana pengembangan usaha secara simbolis dengan total Rp500.000.000 untuk 50 mitra Klinik Bisnis angkatan ke-3 tahun 2023 yang tersebar se-Indonesia.

Dalam acara tersebut, Monica Putri Rasyid yang merupakan CEO Abdul Rasyid Foundation dan juga Klinik Bisnis secara mobile mengikuti sesi presentasi di setiap room.

Mulai dari join ke room mentor Muhammad Asary, dilanjut room mentor Bang Jabran, dan terakhir di room mentor Chef Agus Sasirangan.

Pada kesempatan itu, selain mentor, Monica juga turut memberikan masukan ataupun feedback bagi para mitra yang presentasi. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru