Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Sampaikan Rasa Bangga terhadap Mitra Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Januari 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Abdul Rasyid Foundation dan juga  Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid menyatakan rasa bangganya terhadap mitra Klinik Bisnis angkatan ketiga.

Hal ini diungkapkan Monica dalam kegiatan Ngobrol Pintar Entrepreneur atau Ngopi Preneur pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu.

Monica dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh mitra klinik bisnis yang telah berhasil menjalankan kemitraan dengan baik selama satu tahun lebih ini. Tak hanya itu, Monica juga menyelipkan harapannya dalam statement yang diucapkannya.

"Saya sangat bangga dengan mitra Klinik Bisnis angkatan ke-3. Telah mengikuti kemitraan dengan baik, apalagi dalam kegiatan Ngopipreneur ini juga telah menyiapkan dan mempresentasikan yang terbaik," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Borneonews pada Selasa, 30 Januari 2024.

"Semoga masukan dari para mentor dan adanya uang pengembangan usaha total 500 juta rupiah ini dapat bermanfaat untuk kemajuan usaha teman-teman UMKM," tambah Monica.

Dia menambahkan, tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada bantuan tambahan bagi para mitra yang usahanya potensial dan layak dibantu.

"Saya akan meninjau kembali hasil dari presentasi ini, dan akan ada evaluasi akhir. Oleh karena itu kedepannya mitra-mitra yang usahanya berpotensi diberikan bantuan dan binaan lebih pasti akan kami hubungi kembali," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru