Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UMKM dari Bekasi Sampaikan Terima Kasihnya pada Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Januari 2024 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Shelly, owner UMKM Salaku asal Bekasi, Jawa Barat salah satu perwakilan mitra Klinik Bisnis angkatan ke-3 menyampaikan terima kasih karena dapat menjadi bagian dari klinik bisnis tahun 2023. Itu disampaikan dalam kegiatan Ngobrol Pintar Enterpreneur atau Ngopi Preneur yang digelar Klinik Bisnis pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu.

"Mewakili teman-teman, saya merasa sangat terapresiasi sejak awal bergabung menjadi mitra Klinik Bisnis. Keren banget bisa berada di jejaring UMKM ini," katanya seperti dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis kepada Borneonews pada Selasa, 30 Januari 2024.

Memang seperti jargonnya Klinik Bisnis, "Dari Kalteng untuk Indonesia", Klinik Bisnis telah menjangkau UMKM dari seluruh Indonesia, tidak hanya yang berada di Kalimantan Tengah.

"Ada banyak insight yang saya dapatkan, difasilitasi mentor, pembinaan dan pendampingan yang sesuai kebutuhan kami," kata Shelly.

Seorang Pelaku UMKM dari 50 mitra UMKM binaan Klinik Bisnis ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bimbingan yang diberikan sepanjang tahun 2023 lalu hingga awal 2024 ini.

"Terima kasih banyak kepada kak Monica dan Klinik Bisnis, terutama dengan adanya dana bantuan pengemban usaha. Semoga program ini dapat terus berjalan dan jangan lupakan kami mitra angkatan ke-3," tutur Shelly. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru