Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Survei Peningkatan Jalan di Sejumlah Titik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Januari 2024 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Palangka Raya melalui bidang Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) melakukan survei peningkatan jalan di sejumlah titik di wilayah kota.

Survei ini bertujuan untuk mengetahui kondisi jalan yang rusak dan membutuhkan perbaikan, sehingga saat melakukan kegiatan pembangunan, Pemko telah mengetahui apa yang harus dilakukan.

Kepala Disperkimtan Palangka Raya, Sumarsono mengatakan, titik yang dilakukan survei antara lain Jalan Musyahadah, Gang Istigomah, Jalan Damang Pijar, Jalan Taurus II, Jalan Taurus VII, Jalan Yos Soedarso XVI, Gang Mawar G Obos XIV dan Jalan Kampung Rahayu Menteng XII.

“Survei ini kami lakukan untuk menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat terkait jalan yang rusak dan berlubang. Kami akan mengusulkan anggaran untuk peningkatan jalan tersebut di tahun anggaran 2024,” ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Sumarsono menambahkan, peningkatan jalan di sejumlah titik tersebut akan menggunakan beberapa metode dan material peningkatan jalan. tergantung dari kondisi jalan dan kebutuhan masyarakat di 

“Kami berharap dengan adanya peningkatan jalan ini, dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta mempercepat mobilitas dan aksesibilitas masyarakat,” pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru