Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Apresiasi Prestasi Pengadilan Tinggi Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 31 Januari 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Staff Ahli Gubernur Kalteng Suhaemi memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

Hal ini dikatakannya, saat bersama jajaran forkopimda melaksanakan kegiatan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan Pengadilan Tinggi Palangka Raya pada tahun 2023, Rabu, 31 Januari 2024.

Pada kegiatan tersebut, Suhaemi mengaku bangga pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya karena mempunyai prestasi yang luar biasa di tingkat nasional. Terbaik 2 dalam hal penyelesaian perkara. 

"Pak Gubernur selaku pembina di Kalteng akan selalu mensupport apa hal yang bisa dibantu sesuai dengan kemampuan daerah, misalnya ada beberapa fasilitas dan sebagainya yang memungkinkan sesuai aturan yang bisa kita dukung untuk kelancaran tugas-tugas disini," tuturnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Selain itu katanya, prestasi yang diraih oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya seperti peringkat 1 piagam penghargaan alas kinerja penyusunan laporan Keuangan UAPPA-W tahun 2022, yang diberikan oleh Kementrian Keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provins Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Tahun 2023 Pengadilan Tinggi Palangka Raya kembali meraih peringkat II kategori Pengadilan Tinggi ini untuk ke 4 kalinya, dalam lomba layanan pengadilan atau PTSP yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung," jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kalteng baik itu dari TNI, Polri, BNN, Pengadilan Negeri Palangka Raya, dan Pengadilan Negeri se-Kalteng. (MARINI/H)

Berita Terbaru