Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Perbaiki Lampu Penerangan di Rajawali dan Jalan Lele

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Februari 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Palangka Raya Sumarsono menyampaikan,  Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas telah melakukan perbaikan jaringan dan lampu penerangan di jalan Rajawali dan Jalan Lele seterusnya.

“Kami mengganti lampu mati dari son t 150 watt dengan lampu led 90 watt yang lebih hemat energi dan terang. Kami juga memperbaiki kabel dan tiang yang rusak akibat cuaca dan usia,” ujar Sumarsono, Kamis, 1 Februari 2024.

Sumarsono menambahkan, perbaikan ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, khususnya di malam hari. Ia berharap masyarakat dapat merawat dan menjaga fasilitas umum yang telah disediakan oleh pemerintah.

Selain itu, perbaikan dan penggantian jaringan lampu penerangan menjadi Led ini juga bertujuan agar lampu PJU di daerah Jalan Lele dan Jalan Rajawali bisa tahan lama dan awet tentunya.

Diharapkan bisa membuat penerangan di dua Jalan tersebut bisa lebih optimal untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak merusak atau mencuri lampu dan kabel. Jika ada kerusakan atau kehilangan, segera laporkan kepada kami atau pihak berwenang. Kami akan segera menindaklanjuti dan memperbaikinya,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru