Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Ramah Tamah Bersama Wagub Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 02 Februari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) menggelar ramah tamah dengan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo, bersama jajarannya, Kamis, 1 Februari 2024 malam.

Dalam kegiatan itu tampak hadir kepala perangkat daerah lingkup Provinsi Kalteng, unsur FKPD Barito Utara, Kepala Perangkat Daerah Barito Utara, tokoh agama, tokoh adat, insan pers serta undangan lainnya.

Edy Pratowo mengatakan, kunjungan di Barito Utara saat ini merupakan rangkaian kunjungan kerja di DAS Barito yakni Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur dan Kabupaten Barito Selatan. 

Bertujuan untuk menanggulangi inflasi pasca terjadinya banjir di wilayah Kabupaten Barito Utara yaitu dengan mengadakan pasar penyeimbang.

"Dengan adanya kegiatan pasar penyeimbang ini bisa mengurangi beban yang diakibatkan pasca banjir," kata H Edy Pratowo.

Sementara itu, Pj Bupati Barito Utara Muhlis menyampaikan, selamat datang kepada Wagub Kalteng dan jajarannya. 

"Selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan". Terima kasih kepada Pemprov Kalteng khususnya Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo yang senantiasa sudah memperhatikan masyarakat di Barito Utara yang membutuhkan bantuan,” kata Pj Bupati.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru