Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Acara Gembira Bersama Pejuang Roda Tiga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas telah menggelar acara bertajuk gembira bersama pejuang roda tiga atau sering disebut paman becak, bertempat di lapangan outbound, Jalan Kalimantan Kota Kuala Kapuas.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto turut membersamai kegiatan ini. Dengan berbagi kegembiraan dengan para paman becak.

Terlebih dalam kegiatan ini juga di isi dengan sejumlah permainan ketangkasan dan konsentrasi untuk melatih kekompakan dan kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari. 

"Ini juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas dengan para pejuang roda tiga," kata Dandim, Sabtu, 3 Februari 2024.

Lebih lanjut, dinisiasinya kegiatan ini bertujuan selain keceriaan, kebersamaan, ini juga melatih konsentrasi supaya nanti bermanfaat untuk keselamatan mereka di jalan pada saat bekerja.

"Harapannya jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat dapat terus erat. Dengan merangkul seluruh kalangan masyarakat," ucapnya.

Di akhir kegiatan Dandim 1011 Kuala Kapuas juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan dilanjutkan foto bersama. (DODI/H)

Berita Terbaru