Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria ini Diduga Bunuh Diri Menggunakan Kabel Setop Kontak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Februari 2024 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Seorang pria bernama Bastianor (28) diduga bunuh diri di barak Jalan Dr Murdjani, Gang Karyawan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. 

Pria tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kabel listrik yang masih terhubung dengan setop kontak.

Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di barak tersebut. Ia bersama tim Polsek Pahandut dan Unit Inafis Polresta Palangkaraya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dengan leher terlilit kabel listrik. Kami juga menemukan setop kontak yang masih menyala di dalam kamar barak,” kata Kompol Volvy, Minggu, 4 Februari 2024.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh adiknya sendiri yang tinggal di sebelah barak korban. Adik korban mengaku kaget melihat kakaknya sudah tidak bernyawa. Ia kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Kami belum bisa memastikan apakah ada unsur pidana atau tidak dalam kasus ini. Kami juga belum mengetahui motif korban bunuh diri,” ujar Kompol Volvy.

Ia menambahkan, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. Pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga korban, di tempat kejadian perkara  untuk menggali informasi lebih lanjut

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah putus asa dan selalu berpikir positif dalam menghadapi masalah. Jika ada yang merasa depresi atau stres, segera konsultasi dengan ahli atau minta bantuan orang terdekat,” pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru