Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Dukung Pemilu Damai

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Februari 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi I DPRD Kalteng, Sirajul Rahman mengatakan pihaknya di lembaga DPRD Kalteng tentunya mendukung terwujudnya pemilu damai di tahun 2024 ini.

Menurutnya, gelaran pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan gembira serta suka cita penuh dengan kedamaian, sehingga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang kuat.

"Berbeda pilihan bukan penghalang bagi kita untuk tetap bersatu, dan dalam gelaran pemilu harus bisa kita wujudkan suasana yang damai, aman dan kondusif tanpa harus berselisih," ucapnya, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam rangka mewujudkan pemilu damai khususnya di Kalteng, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat tetap menjaga kondusifitas wilayah, serta menentukan pilihan sesuai hati dan nurani.

"Pada tanggal 14 Februari mendatang pemilu memilih calon wakil rakyat pusat maupun daerah dan presiden akan dimulai, maka salurkanlah hak suara dengan baik dan sesuai hati nurani," ujar Politisi PKS ini.

Selain itu, Sirajul juga sangat mengharapkan pemilu serentak tahun 2024 ini benar-benar berjalan damai. " kita berharap pemilu tahun ini berjalan baik dan damai, tanpa ada kendala maupun perselisihan," tukasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru