Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Ingatkan Jajarannya Jaga Netralitas di Pemilu

  • Oleh Apriando
  • 05 Februari 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, mengingatkan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk menjaga netralitas, serta ikut menyukseskan pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024.

Hal tersebut diungkapkan saat memimpin apel pagi, diikuti oleh Wakajati Kalteng M.Sunarto,  para Asisten, Kabag TU, para koordinator dan seluruh pegawai, Senin, 05 Februari 2024 

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk penyerahan simbolis kendaraan dinas oleh Kajati Kalteng kepada pegawai yang dipercayakan untuk mengemudikannya.

Dalam sambutannya, Kajati Kalteng menegaskan bahwa penggunaan kendaraan dinas bertujuan untuk mendukung kelancaran tugas kedinasan. 

Kendaraan tersebut diharapkan dapat meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hasil kerja pegawai.

"Penggunaan kendaran dinas tersebut untuk menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan dalam meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, juga untuk meningkatkan kualitas hasil kerja pegawai," ujar Kajati melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra dalam keterangan tertulisnya. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru