Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNP Kalteng Perkuat Sinergi Perangi Narkoba di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Februari 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 5 Februari 2024. Kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergi dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono mengapresiasi partisipasi aktif semua peserta kegiatan ini, menyebutnya sebagai langkah awal untuk membangun semangat positif di lingkungan kerja.

"Peran penting kerjasama erat antara Polres, BNN, dan pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan bebas dari ancaman narkotika," ujarnya.

Lanjutnta, kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan BNN dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kepala BNNP Kalteng berharap pertemuan ini menjadi sarana berbagi inovasi dan memperkuat kerja sama antar stakeholder dalam memerangi peredaran gelap narkotika.


"Diperlukan langkah konkret untuk memastikan keberhasilan dalam memerangi peredaran narkoba. Sinergi antara BNNP Kalteng, Polres Kobar, dan pemerintah daerah adalah kunci utama untuk mencapai hasil yang optimal," ujar Kepala BNNP Kalteng.


Dalam rangka mencapai tujuan bersama ini, BNNP Kalteng juga berharap agar pertemuan tersebut menjadi momentum untuk merumuskan strategi bersama.

"Kita perlu terus berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menciptakan langkah-langkah efektif dalam memerangi peredaran narkoba," pungkasnya. (DANANG/y)

Berita Terbaru