Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kalteng Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM RS Bhayangkara

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Februari 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinkes Kalteng menyatakan dukungan terhadap pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2024 Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tingkat III Palangka Raya.

Dukungan itu pun dinyatakan sebagai saksi oleh Kepala Dinkes Kalteng, Suyuti Syamsul dengan menandatangani pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM RS Bhayangkara Palangka Raya tersebut pada Senin, 5 Februari 2024.

"Dinkes sebagai pembina wilayah kesehatan di Kalteng tentu sangat mendukung pencanangan zona integritas itu untuk menciptakan birokrasi bersih dan melayani khususnya di RS Bhayangkara," katanya melalui rilis yang diterima, Selasa, 6 Februari 2024.

Suyuti menekankan pentingnya zona integritas dalam rangka untuk menciptakan pelayanan publik yang bersih dan melayani terlebih pada sektor kesehatan, dan apa yang dicanangkan oleh RS Bayangkara Palangka Raya ini patut untuk diapresiasi.

"Zona integritas merupakan langkah penting untuk menciptakan pelayanan publik yang bersih, transparan, dan melayani. Ini merupakan sebuah komitmen dari RS Bhayangkara Palangka Raya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dirinya pun berharap dalam upaya menciptakan zona integritas tidak hanya dilakukan oleh manajemen RS Bhayangkara saja tapi juga seluruh jajaran yang ada di RS tersebut, sehingga apa yang telah dicanangkan benar-benar bisa terwujud.

"Harapan kita juga pastinya dengan kerja keras, dedikasi serta komitmen bersama RS Bhayangkara Palangka Raya dapat menjadi wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. Sehingga, itu dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru