Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Apresiasi Disdukcapil Lakukan Pelayanan Jemput Bola ke Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) setempat yang terus melakukan pelayanan jemput bola.

Seperti yang diketahui, saat ini Tim Jemput Bola Disdukcapil Kapuas menyasar wilayah Kecamatan Mantangai dan sudah dilakukan di Desa Sei Gita.

"Kami sambut baik dan apresiasi program jemput bola Dinas Dukcapil Kapuas dalam memberikan pelayanan masyarakat Desa Sei Gita," katanya, Selasa, 6 Februari 2024.

Menurut Politisi dari Partai Gerindra ini dengan program jemput bola tersebut dapat menjangkau masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP El karena terkendala jarak untuk mengurusnya.

"Sehingga, tentunya sangat membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan," pungkasnya.

Sebelumnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dukcapil Kabupaten Kapuas kembali melakukan pelayanan jemput bola.

Terbaru, dilakukan menyasar warga di Sei Gita, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun pelayanan administrasi kependudukan lainnya.

Dalam kegiatan ini ada 55 penduduk yang terekam KTP El nya. Kemudian sekitar 50 perubahan dan update Kartu Keluarga. (DODI)

Berita Terbaru