Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Launching TNI AD Manunggal Air, Dandim 1011 Kapuas Ikuti Vidcon bersama Kasad

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim atau Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengikuti video conference (vidcon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Selasa, 6 Februari 2024.

Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas bersama dengan unsur Forkopimda dan Kecamatan Pulau Petak mengikuti vidcon secara langsung dari lokasi titik sumur bor dalam rangka Launching TNI AD Manunggal Air di Desa Sakalagun, Kecamatan Pulau Petak.

Vidcon juga dilikuti Satuan Komando kewilayahan se Indonesia. Saat vidcon, Kasad berinteraksi dengan sejumlah jajaran di wilayah. 

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Desa Sakalagun Kecamatan Pulau Petak yang turut mengikuti vidcon bersama Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, di lokasi TNI AD Manunggal Air yang dikerjakan oleh Personil Kodim 1011 Kuala Kapuas.

"Terima kasih ibu, bapak telah berkenan hadir mengikuti vicon bersama Bapak Kasad. Semoga Program TNI AD Manunggal Air di Desa Sakalagun memberikan manfaat khususnya dalam penyediaan sumber air bersih," kata Dandim.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan Penanaman 100 pohon. (DODI/Y)

Berita Terbaru