Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Peringatan Isra Mikraj

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Februari 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di ruang kehormatan Pandawa Sakti Mako Kodim setempat. 

Kegiatan yang diikuti personel Kodim 1011 Kuala Kapuas dan Persit KCK serta PNS ini juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Peringatan diawali dengan pembaca ayat suci Al Qur'an oleh Pratu Wahyu Rumakamar dilanjutkan dengan penceramah Ustaz Nabchan dengan tema "Aktualisasi nilai-nilai Isra Mikraj dan pengamalan ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi". 

Pasi Pers 1011 Kuala Kapuas, Kapten Inf Amir Djaha mengajak seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Cab XXXVII Dim 1011 Kuala Kapuas agar dalam peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum untuk memotivasi diri guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. 

Karena saat ini dengan adanya era digital untuk berbuat ibadah mudah maksiat pun mudah juga.

"Sebagai aparat keamanan kita dituntut untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Karena dengan modal tersebut bisa mengantarkan kita semua dalam melaksanakan tugas secara baik," katanya, Kamis, 8 Februari 2024.

Agar, kata dia keimanan dan ketaqwaan bisa berjalan baik maka selalu berupaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, yaitu menjalankan perintahnya sekaligus dapat menjauhi segala larangan-larangannya.

"Serta jadikan peringatan Isra Mikraj sebagai sumber inspirasi dalam menyongsong tugas-tugas mendatang," tandasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru