Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim Intruksikan Camat dan Lurah Sukseskan Distribusi Logistik Pemilu 2024

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Februari 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman intruksikan camat dan lurah/kepala desa bantu sukseskan distribusi logistik Pemilu 2024.

"Pemerintah kecamatan dan lurah/desa harus beri perhatian khusus terhadap kegiatan ini karena Pemilu ujung tombak demokrasi Indonesia," kata Fajrurrahman, Kamis, 8 Februari 2024.

Dia menghadiri rapat koordinasi distribusi logistik serta kesiapan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara yang digelar di Werra Resort.

Fajrurrahman meminta KPU Kotim dan PPK segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, dan Kelurahan/Desa jika ada hal-hal yang diperlukan dalam proses distribusi logistik. 

"Baik itu mengenai transportasi maupun hal lain yang berkenaan dengan distribusi logistik," ujarnya.

Jika ada penutupan akses jalan dari perusahaan, ia meminta KPU Kotim dengan pihak kecamatan dan desa untuk berkomunikasi dengan perusahaan.

"Ini intruksi Bupati agar distribusi terlaksana dengan baik. Pemerintah dari Kabupaten hingga Kelurahan/desa harus membantu semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pemilu 2024 agar berlangsung aman, tertib dan lancar," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru