Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Visum Mayat Pria di Pangkalan Bun Park

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 09 Februari 2024 - 16:29 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan sudah dikerubungi lalat di Gazebo Taman Kota Pangkalan Bun Park pada Jumat, 9 Februari 2024 pagi membuat geger warga Kota Manis Pangkalan Bun.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri memiliki tato di bagian tangan kanan, berusia sekitar 40-60 tahun, dan memakai baju hitam serta celana pendek.

Pihak Polres Kobar membawa jenazah tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Dokter Forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Erianto. 

"Hasil visum, akibat adanya suatu trauma pada daerah kepala dan bibir mulut bagian atas, bibir itu terdapat memar, dengan adanya keluar darah dari mulut, hidung, dan mulut itu akibat pecahnya pembuluh darah arteri dari pada otak ke bagian dari pada pembuluh darah di mata," ujar dr Erianto. 

Trauma batang otak itulah yang menyebabkan pendarahan hebat di bagian kepala area mulut, hidung dan telinga.

"Trauma ini bisa disebabkan karena benda yang mendatangi dia atau dia yang mendatangi benda," ujarnya. 

Namun, saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria bertato ini, apakah berkaitan dengan tindakan kriminal atau tidak. Ia menyampaikan, pihak Polres Kobar akan menyelidiki lebih dalam penemuan mayat ini. (NURITA/H)

Berita Terbaru