Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ini Soroti Infrastruktur di Ruas Jalan Sepang-Kuala Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Februari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan soroti infrastruktur jalan dan jembatan di ruas jalan Sepang - Kuala Kurun.

"Perlu adanya peningkatan jembatan Kahayan yang ada di Sepang dan kegiatan peningkatan tersebut menjadi program prioritas," ujar Raya, Jumat, 9 Februari 2024.

Kemudian, Raya berharap perbaikan jalan Sepang - Kuala Kurun bisa segera dituntaskan karena masih ada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan.

"Jalan di Sepang Simin - Tumbang Empas sudah ada perbaikan jalan dilanjutkan di beberapa titik selanjutnya dari desa Tumbang Empas - Pilang Munduk dan titik rusak lainnya untuk dilakukan perbaikan," imbuh Raya.

Terkait perbaikan jalan lintas provinsi tersebut, Raya meminta Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas selalu berkoordinasi dengan DPU Kalteng.

"Tujuannya agar masyarakat bisa lebih nyaman dalam melintasi jalan raya Sepang- Kuala Kurun. Sebab koordinasi antara pemerintah kabupaten dengan Pemerintah provinsi itu penting dalam menyelaraskan program kerja tahun 2025 salah satunya yaitu melalui musrenbang tingkat Provinsi Kalteng," tukasnya. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru