Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kobar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Peringati Hari Pers Nasional 2024

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 09 Februari 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyelenggarakan kegiatan donor darah dan syukuran secara internal dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Jumat, 9 Februari 2024. 

Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri menyampaikan, acara hari ini adalah bentuk syukur rekan-rekan wartawan terhadap Allah SWT hingga kini bisa terus bekerja profesional agar dapat memberikan informasi bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Selain syukuran, hari ini kita juga menggelar bhakti sosial donor darah dengan harapan bisa bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan," ujarnya. 

Lebih lanjut, Ketua PWI Kobar berharap, bahwa rekan-rekan wartawan bisa meningkatkan kompetensi profesionalitas dalam menjalankan tugas jurnalistik. 

"Apalagi di momen pemilu, harapan kami juga kawan-kawan wartawan bisa turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 ini," imbuhnya.

Acara syukuran hingga bhakti sosial donor darah berjalan dengan lancar, tampak pengurus maupun anggota PWI Kobar makan bersama sembari bercanda ria. (NURITA/H)

Berita Terbaru