Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bandit Todong IRT, 50 Gram Emas dan Uang Rp35 Juta Dirampas

  • Oleh Cecep Herdi
  • 13 Mei 2016 - 17:16 WIB

BORNEONEWS-Pangkalan Bun:  Seorang ibu rumah tangga bernama Nurjanah (43) warga Jalan Jenderal Sudirman Gang Haji Hasim Rt 11 Kelurahan Sidorejo Pangkalan Bun dirampok oleh dua orang bandit, Kamis (12/5/2016) pukul 19.30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat korban didatangi dua orang tidak dikenal berpura-pura membelin bensin dan rokok. Korban yang memiliki warung sembako tidak menaruh curiga, sejurus kemudian, dua perampok tersebut menodongkan senjata tajam berupa pisau ke leher korban.

Seluruh perhiasan emas sebanyak 50 gram yang melekat di badan korban ludes dirampas pelaku. Uang senilai Rp35juta juga diserahkan korban di bawah ancaman senjata tajam.

"Semua perhiasan yang dipakai istri saya diambil semua, termasuk uang yang ada di rumah," ungkap suami korban, Muhammad Hendra (45) saat ditemui di kediamannya jalan Jenderal Sudirman Gang Haji Hamim Pangkalan Bun, Jumat (13/5/2016) siang.

Hendra menceritakan, saat kejadian perampokan, rumah dalam keadaan sepi. Warung yang berada di depan rumahnya juga sudah tutup. "Warungnya sudah tutup dari jam 5 sore, saat kejadian saya dan anak saya sedang pergi ke undangan pengajian," tuturnya.

Akibat ditodong dengan senjata tajam, korban ketakutan dan menyerahkan semua perhiasan emas yang dikenakan di antaranya kalung, gelang, cincin dan gelang kaki.

"Istri saya diancam dibunuh. Kata istri saya, ambil aja semua perhiasan ini asal jangan lukai saya," cerita Hendra.  (CP/*)

Berita Terbaru