Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Kalteng dan Wakapolda Distribusikan Logistik Pemilu Dua Kecamatan di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Februari 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuangan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan mulai mendistribusikan logistik untuk  Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Pelepasan pengiriman logistik pemilu pertama dilakukan Ketua KPU Kalteng Sastriadi di dampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, di Kuala Pembuang, Minggu, 11 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Seruyan, Sugiannoor, Ketua KPU Kabupaten Seruyan Muhammad Abdiannoor, Ketua  Bawaslu Kabupaten Seruyan dan Perwakilan dari Instansi terkait lainnya.

Pendistribusian logistik Pemilu untuk wilayah Kabupaten Seruyan, pengiriman pertama untuk wilayah Kecamatan Suling Tambun dan Seruyan Hulu

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, berharap pendistribusian logistik pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Hari ini selain ikut melepas langsung pendistribusian logistik pertama, tadi juga melakukan pengecekan terakhir kesiapan Pemilu di gudang logistik KPU Seruyan," katanya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Seruyan, Sugiannoor menyampaikan terimakasih kepada Wakapolda Kalteng yang telah memantau kesiapan Pemilu di Seruyan.

"Alhamdulillah sampai saat ini belum ada laporan terkait permasalahan pendistribusian logistik, mudah mudahan seluruh nya berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru