Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan borneonews.co.id Jadi Salah Satu Pemenang Lomba Pengisian LMS OJK

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Februari 2024 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah dan OJK Banjarmasin berencana melaksanakan Media Gathering di Bali pada 16-18 Februari 2024. Wartawan yang biasanya bertugas meliput berita ekonomi di Kalteng kemudian diseleksi berdasarkan penilaian pada pengisian Modul LMS OJK dan Pemberitaan. Wartawan borneonews.co.id, Testi Priscilla, menjadi salah satu di antara sepuluh orang yang terpilih.

"Berdasarkan hasil penilaian pada Modul LMS OJK dan Pemberitaan atau Publikasi mengenai Kegiatan OJK, berikut ini kami sampaikan nama-nama 10 Insan Pers terpilih yang akan mengikuti kegiatan Media Gathering pada tanggal 16 - 18 Februari di Bali," kata Tim Humas OJK Kalteng, Hestly pada Senin, 12 Februari 2024.

Selain wartawan Borneo News, 9 orang lainnya yang juga terpilih yakni Olivia Taway dari media Mata Kalteng, Fitria Ayu Ningsih media Hallodayak.com Miftakhul Huda media Kantamedia.com, Agustinus Djata media Palangka Post, Aspiani media Balanga News, Arliandie media Beritakalteng.com, Arief Hidayat media Antara Kalteng, Yundi media kaltengnews.co.id, serta Risae media Harian Umum Tabengan.

"Selanjutnya rekan-rekan Insan Pers yang terpilih akan kami hubungi lebih lanjut terkait dengan persiapan pelaksanaan kegiatan dimaksud," kata Hestly lagi.

Lomba penilaian Learning Management System atau LMS OJK ini dimulai pada 7--9 Februari 2024 dan diumumkan hasilnya pada 12 Februari 2024 ini. Saat pertama kali memulai mengisi modul di laman LMS OJK pada Rabu, 7 Februari 2024 tersebut wartawan Borneo News meraih peringkat 9.676 dari seluruh peserta. Jumlah peserta yang mengisi LMS ini memang tidak disebutkan namun angka ini berarti ada lebih dari 9.000 akun yang juga mengisi modul LMS OJK dari seluruh Indonesia.

Hingga pada hari terakhir penilaian yakni Jumat, 9 Februari 2024 setelah menyelesaikan semua modul yang tersedia, wartawan Borneo News berakhir dengan meraih 2.880 poin, peringkat 3 dari seluruh peserta, dan mendapatkan 15 sertifikat dari pengerjaan 15 modul yang tersedia. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru