Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Indonesia Gelar Temu Media Sampaikan Kondisi Perekonomian Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Februari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bank Indonesia menggelar Temu Media Bank Indonesia Kilas Balik Perekonomian Kalteng 2023 dan Outlook 2024 pada Selasa, 13 Februari 2024.

"Ini silaturahmi awal tahun karena belum bisa ketemu di Januari, kita ketemu di pertengahan Februari ini satu hari menjelang pemilu ya," kata Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, Taufik Saleh di ruang Kalawa Atei BI Kalteng.

Menurut Taufik, dalam menghadapi Pemilu ini harus dipandang dengan positif.

"Kita berharap Pemilu berlangsung dengan aman dan damai, maka kita harus menyambut pemilu dengan pandangan positif, termasuk mengenai perekonomian yang diprediksi akan terus membaik," tuturnya.

Taufik mengatakan bahwa berdasarkan rilis Badan Pusat Statistik atau BPS Provinsi Kalimantan Tengah pada Februari ini menunjukkan perekonomian Kalteng dalam kondisi baik dengan tingkat inflasi yang juga terkendali.

"Kita akan bahas kilas balik perekonomian Kalteng tahun 2023 lalu dan proyeksi perekonomian di tahun 2024 ini termasuk proyeksi inflasi yang dapat terjadi dan komoditas apa saja yang harus diwaspadai," tutur Taufik lagi. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru