Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Langkai Terima 400 Kotak Suara dari KPU Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Februari 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Langkai telah menerima sebanyak 400 kotak suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya untuk menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Kotak suara tersebut akan disebarkan ke 80 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut.

Lurah Langkai Sriwanti mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Langkai mencapai 22.250 orang. Ia berharap, partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum tahun ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

“Kami sudah siapkan segala sesuatunya untuk memastikan pemilihan umum berjalan lancar dan aman. Kami juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai hati nurani,” ujar Sriwanti kepada wartawan, Selasa, 13 Februari 2024.

Sriwanti menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat keamanan dan kesehatan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas selama proses pemungutan dan penghitungan suara.

“Kami minta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke TPS, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Kami juga menyediakan alat pelindung diri dan hand sanitizer di setiap TPS,” tutup Sriwanti. (PATHUR/j)

Berita Terbaru