Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Kapuas Terima Motor Dinas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Februari 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan se Kabupaten Kapuas telah menerima bantuan sepeda motor dinas, beertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kapuas, Selasa, 13 Februari 2024.

Penyerahan bantuan motor dinas ini dilakukan secara langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas, Septedy dan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan alat transportasi berupa motor dinas kepada para Korwil di Dinas Pendidikan Kapuas,” kata Erlin Hardi.

Melalui bantuan motor dinas ini, Erlin mengharapkan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Korwil di masing-masing kecamatan dapat lebih maksimal dan efektif.

Sehingga, katanya, pemetaan dan pengawasan terhadap dunia Pendidikan di wilayah Kabupaten Kapuas bisa semakin maksimal dan terus diperhatikan.

Di waktu yang sama, selain penyerahan bantuan motor dinas, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa/siswi/anak yang kurang mampu jenjang PAUD/TK/SD dan SMP tahun anggaran 2024.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan menuturkan bahwa bantuan yang diberikan untuk anak-anak pada tahun ini cukup signifikan di satuan Pendidikan Kabupaten Kapuas.

“Walaupun tidak bisa memenuhi sepenuhnya, tetapi paling tidak ini adalah suatu gebrakan dari Pemerintah Daerah untuk bagaimana memenuhi kebutuhan bagi anak-anak yang kurang mampu, untuk bisa mendapatkan sarana yang layak dalam bersekolah,” jelas Aswan. (DODI/j)

Berita Terbaru