Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinjau TPS di Kobar, Ini yang Disampaikan Wakapolda Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Februari 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono bersama unsur Forkopimda Kobar, melakukan peninjauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kobar, Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kegiatan peninjauan, Wakapolda Kalteng didampingi Pj Bupati Kobar, unsur Forkopimda Kobar, Pju Polres Kobar melihat 4 titik lokasi TPS termasuk di TPS Khusus Lapas Kelas II B Pangkalan Bun.

Saat diwawancarai, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono menyampaikan, dari sejumlah TPS yang ditinjau hari ini situasinnya berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Alhmdulillah, hingga saat ini pelaksanaan pemungutan suar di TPS di wilayah Kobar terpantau aman dan kondusif, dan antusias warga juga bagus," ujarnya.

Ia berharap semoga semua tahapan berjalan dengan lancar.

Agung Budijono menambahkan, jika pemungutan suara dapat diikuti dengan baik oleh warga. Terlihat dari antrian yang teratur dan juga petugas yang baik melayani warga dalam menyampaikan hak suraranya pada Pemilu kali ini.

"Semoga kekondusivitasan ini dapat terus dijaga dengan baik. Pengamanan dari personel gabungan juga terus melekat," tuturnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru