Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Petugas KPPS, Pj Bupati Kobar Berikan Vitamin dan Suplemen

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Februari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud apresiasi dan perhatian kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama instansi terkait memberikan vitamin dan suplemen.

Dalam kesempatan kali ini, Pj Bupati Kobar Budi Santosa bersama Pamatwil Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Kobar, melakukan kunjungan dan menyerahkan langsung kepada petugas KPPS di TPS 24 Kelurahan Madurejo, Kamis, 15 Februari 2024.

Budi menyampaikan apresiasi kepada petugas yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab di TPS. Kemudian juga apresiasi disampaikan kepada semua anggota yang terlibat pengamanan Pemilu 2024 di Kobar, sehingga bisa berjalan aman dan tertib.

"Tanpa sinergi yang kuat dari unsur TNI Polri dan dukungan serta partisipasi masyarakat, tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif, saat pelaksanaan pemilu 2024 ini," kata Pj Bupati Kobar Budi Santosa.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman menyampaikan, bahwa kondisi kamtibmas di beberapa TPS di wilayah Kobar, berjalan dengan kondusif dan proses penghitungan suara di TPS seluruhnya sudah berjalan dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan, hingga pada saat pelaksanaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kobar aman, damai dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024," ucapnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru